Nama :
Yopih Sri Yuzanah
Npm :
1C214462
Kelas :
3EA48
1.
Siapa target market anda ?
Target
market “ Peyek Kuh” berdasarkan :
1. Ekonomi : Miskin dengan pendapatan
dibawah upah minimum UMR.
2. Gender : Laki-laki dan perempuan,
tetapi lebih banyak ibu rumah tangga yang membeli Peyek, dan membawa pulang
peyek tersebut untuk dinikmati bersama keluarga dirumah.
3. Demografi : Disekitar kampus dan tempat
makan, terkadang saya suka menitipkan peyek seperti di warung bubur ataupun
gado-gado .
4. Hobby : Bagi orang-orang yang suka
ngemil produk peyek sangat cocok dimakan sebagai teman ngemil ataupun teman pendamping
makanan.
2.
Dimana mereka biasanya berkumpul ?
·
Dipasar, seperti di tukang kue pancong.
·
Tempat makan seperti tukang bubur,
gado-gado, maupun tukang sayur.
3.
Apa yang anda tawarkan produk anda
dibandingkan produk lain ?
Produk
yang saya tawarkan merupakan produk home made, tanpa bahan pengawet, sehinggga
peyek ini dapat bertahan sampai 1 minggu, jika ditaruh ditempat yang jauh dari
matahari. Selain itu produk Peyek kuh menggunakan bahan-bahan yang fresh. Peyek
kuh juga menggunakan daun jeruk nipis yang banyak sehingga peyek kuh mempunyai
aroma yang khas.
4.
Apa yang membuat mereka membeli produk
anda ?
1. Harganya
terjangkau.
2. Bisa
dimakan bersama-sama keluarga.
3. Produk
yang dapat bertahan lama selama 1 minggu
, praktis dan dapat disantap dimana-mana.
4. Kebanyakan
mereka membeli karena suka dengan kelebihan produk peyek kuh yang mempunyai
aroma jeruk nipis yang sangat wangi.
5. Terkadang
teman-teman dikampus membeli karena karena ingin berkontribusi dalam
penyelesaian tugas.
5.
Bagaimana anda menawarkan produk anda
kepada orang ?
Menawarkannya
secara offline, dari mulut ke mulut, dan face to face datang langsung ditempat
keramaian seperti kampus dan pasar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar